Jumat, 21 September 2012 Vibrator Teraneh dan Tertua di Dunia

Vibrator Teraneh dan Tertua di Dunia - Vibrator seks adalah salah satu dari jenis alat bantu pemuas seksual yang biasanya dilakukan secara single mapun duet ataupun trio yang umumnya untuk  wanita.Sesuai dengan namanya,vibrator melakukan fungsinya dengan cara menggetarkan diri oleh suatu tenaga.Dan tahukah Anda bhwa vibrator pertama didunia itu bisa bergetar dengan bantuan para lebah?..Dan pengguna pertamanya adalah tokoh legenda dunia yang populer, Cleopatra ?

Vibrator pertama tersebut dibuat dengan mengisi labu berongga dengan lebah yang marah. Dengung keras lebah menyebabkan labu bergetar. Sejarah sudah mencatat kisah pembuatan berbagai vibrator yang aneh. Pada era modern vibrator sudah dikontrol dengan Bluetooth. Inilah beberapa  Vibrator Teraneh dan Tertua di Dunia  seperti diterbitkan oleh Gizmodo.com:

Lebah Pemarah Cleopatra (54SM)

Vibrator Teraneh dan Tertua di Dunia
Ratu Mesir yang ternama, Cleopatra memiliki ide pembuatan vibrator pertama didunia. Amukan lebah dalam tabung labu dimanfaatkan sebagai perangkat bantu seks.

Pulsocon Dr. Macaura (1890)

Vibrator seks tertua
Perangkat Pulsocon kreasi Dr. Macaura juga terlihat sama mengerikannya seperti lebah pemarah. Mesin dari era Victoria ini dihidupkan  dengan tangan. Cara kerjanya belum bisa dijelaskan.

Manipulator (1891)

Vibrator seks tertua
Vibrator dari era Victoria ini bernama The Manipulator. Mesin ini bertenaga uap dan begitu kuat serta bising. Jadi jika Anda mendengar suara dari alat ini,maka tidak perlu dipertanyakan lagi aktivitas apa yang dilakukan seseorang.

Oster Stim-U-Lax (1937)

Vibrator seks tertua
 Oster Stim-U-Lax sudah ada sebelum Perang Dunia II. Alat ini bekerja dengan mengubah tangan menjadi vibrator yang bergerak untuk memberikan sentuhan yang  lembut.

Gyro-Lator (1945)

Vibrator seks tertua
Tahun kemerdekaan Indonesia ternyata bertepatan dengan terciptanya perangkat terbuat dari  besi yang bernama Gyro-Lator. Ini alat pertama yang sudah serupa dengan vibrator pada era modern.

Niagara No.1 (1954)

Vibrator seks tertua
Inilah vibrator pertama yang sudah menggunakan kontrol menggunakan potensiometer putar. Alat ini lebih mudah digunakan dibanding model sebelumnya. Bahkan, tidak perlu untuk membaca panduan dibuku manual.

Sumber

Related Posts :

[Get This Widget]
Digg it StumbleUpon del.icio.us

2 komentar:

Tambahkan Suka Anda !

 
Copyright 2012 Cerita Dewasa Jingga
Carbon 12 Blogger Bits Supported by Blogger