Minggu, 24 Juni 2012 Cerita Goyang Karawang

Cerita Goyang Karawang - Dengan popularitasnya yang semakin meningkat, Julia Perez tampaknya tak sungkan-sungkan untuk menggunakan kelebihannya tersebut untuk membantu usaha kecil. Terutama usaha-usaha yang berkaitan dengan pernak pernik aksesoris dan baju wanita. Tanpa banyak syarat, Jupe pun mengiyakan hampir semua permintaan bantuan endorsement yang datang lewat akun twitter pribadinya.
gallery_arwah.jpg

“Mommy aku mau endorse sepatu ini, maumau?” tanya seorang penjual dengan nama twitter @allshop25. Jupe pun langsung menjawab “Mau”.

“Mommy @juliaperrez kita mw nawarin endorse local bags, berminatkah? ☺” tanya seorang penjual bernama twitter @bag_lovers. Kontan saja, Jupe pun menjawab “Mau”.

Selain mengiyakan sendiri permintaan-permintaan endorsement tersebut, Julia Perez juga mengalihkan beberapa penjual yang baru pertama kali berinteraksi dengannya dengan menyodorkan nama Indah Dwi Nurhayati, “Mommy.. Mau endorse kalung nihhh, boleh? ;) :*” tanya seorang penjual bernama twitter @BonamyBelleShop. Jupe pun menjawab, “Mau contak @indahdwin”.

Tak lupa bintang film "Arwah Goyang Karawang" ini pun mengucapkan terima kasih kepada para penjual yang telah mengirimkan sampel barang-barang mereka, “Thanks to @minimallis for galactic pants ... Love it so much...” tulis Julia Perez, sambil memamerkan foto dirinya mengenakan celana tersebut. “Thanks to @BagTRUSTolshop for this white madeline bag.. So nice...” dan masih banyak lagi.

Nah, apakah Criters punya usaha kecil menengah yang produk-produknya ditujukan untuk konsumsi kaum wanita? Hubungi saja akun twitter @juliaperrez untuk dipromosikan oleh beliau. Siapa tahu, Jupe mau mengendorse produk-produk yang Criters jual. (RD)

Info Tambahan
Masyarakat karawang merasa tersinggung atas ditayangkannya Film Arwah Goyang Karawang yang diperankan oleh Jupe dan Depe, dalam Film tersebut Jupe dan Depe tampil seronok erotis membawakan tarian khas Karawang tersebut, Kadisbudpar Karawang, Tokoh, Masyarakat, LSM Wanita karawang mengadakan diskusi bersama para wartawan di Taman Budaya Bandung, Kamis (17/2/2011),terkait ketersinggungan Para tokoh dan masyarakat Karawang yang merasa memiliki Tarian tradisonal tersebut yang awalnya tarian ityu sebagai penyemangat perjuangan di jaman penjajahan.

Karena diprotes oleh sebagian kelompok masyarakat Karawang (antara lain: Forum Komunikasi Pondok Pesantren dan Majelis Taklim (FKPPM) Kabupaten Karawang dan Gabungan Organisasi Wanita dan Aliansi Perempuan dan Masyarakat Karawang), judul film ini diubah menjadi Arwah Goyang Jupe Depe.

Kontroversi perseteruan dua bomb+sex Indonesia yaitu Dewi Perssik dan Julia Perez ini tidak hanya terjadi di dalam film. Tetapi juga berlanjut ke luar film sehingga melibatkan pencemaran nama baik dan dikenai sangsi sesuai dengan jalur hukum.

Film Arwah Goyang Karawang berhasil meraup 727 ribu penonton dengan kontroversi dan "fenomenal" promosi di luar filmnya di 2011, menang tipis dari film ini dan berhasil menduduki puncak top box office nasional 2011 film Surat Kecil untuk Tuhan dengan jumlah penonton sebanyak 748 ribu.
Profil Singkat / Sinopsis


Lilis terpaksa kembali menjadi penari disebuah group tari jaipong Goyang Karawang, setelah meninggalkannya demi menikah dengan Aji. Kembalinya Lilis kedalam grup rupanya membuat perubahan yang luar biasa.

Di setiap penampilanya di atas panggung, Lilis selalu saja menjadi pusat perhatian pengunjung pub Bintang Kejora yang terbius dengan tarian Lilis.

Sebagai primadona group Goyang Karawang saat ini, Neneng merasa terancam dengan kembalinya Lilis dalam group.

Dengan segala cara Neneng berusaha mempertahankan posisinya, apa lagi untuk meraih predikat itu memerlukan perjuangan dan pengorbanan luar biasa bagi Neneng. Persaingan antar keduanya pun tak terelakkan.

Sumber:
http://ceritamu.com/Info/Film/Arwah-Goyang-Karawang



Related Posts :

[Get This Widget]
Digg it StumbleUpon del.icio.us

0 komentar:

Posting Komentar

Tambahkan Suka Anda !

 
Copyright 2012 Cerita Dewasa Jingga
Carbon 12 Blogger Bits Supported by Blogger