Sabtu, 23 Juni 2012 Namaku Sheila Anak SMP

Namaku Sheila Anak SMP
Namaku Sheila Anak SMP - kisah ini bercerita tentang gue dan seorang anak tetangga gue yang lebih kecil dari gue, sebut saja namanya sheila, dia berusia 4 tahun lebih muda daripada gue, ketika itu gue baru lulus sma dan dia kelas 3 SMP, sheila sangatlah cantik untuk ukuran anak seusianya, bibirnya yang sensual, kulitnya yang putih bersih, rambut panjang bergelombang, dan tentu saja dadanya sangat padat dan berisi.

Pada suatu sore, gue sedang online dengan menggunakan komputer kesayangan gue, tiba-tiba ada seseorang yang mengetuk pagar rumah gue dan mengucapkan salam, ternyata pak widodo tetangga gue, dia meminta tolong intallin ulang OS laptopnya sama gue yang notabenenya dewa IT di lingkungan gue. Tanpa banyak omong, gue pergi kerumah dia. Dirumahnya sedang ada 2 orang anaknya yaitu rama dan sheila, rama sedang bermain PS dikamarnya dan sheila menonton televisi diruang keluarga, rama adalah ade kelas gw disekolah, tapi gue kurang akrab dengannya. Sedangkan sheila adalah anak bungsu pak widodo, dia masih SMP tapi perawakannya ngga kalah dengan teman teman satu angkatan gue. Dari dulu dia selalu jadi target bacol gue dikamar mandi. 2 jam gue install ulang laptop pak widodo, sekaligus memasukkan program-program penting yang akan dia gunakan. Selama 2 jam itu pula lah gw mesti nahan sange diruang keluarga pak widodo karena ngeliat sheila duduk di sofa dengan kaki terangkat ke meja dan hanya mengenakan hotpants dan tanktop yang super sexy. Mungkin karena bosan menonton televisi, sheila pindah duduk ke sofa didepan gue, dia mulai ngajak ngobrol gue.

“masih lama ya mas?”
“ngga kok dikit lagi, tinggal install winamp doang.” Gw membalas.
“oohh, soalnya sheila mau make laptopnya, ada tugas sekolah yang mesti dikerjain.”
“lah, malem minggu masih aja ngerjain tugas sekolah, jalan-jalan dong shel, emang cowonya sheila kemana ngga ngajak jalan?” gw nyoba bercandain dia.
“ah gw ga punya cowo mas, baru putus. Makanya males kemana mana.” sheila menjawab.
“masa sih? Biasanya pada ngantri, hahaha, yaudah gw selesaiin dulu ya!”

Lalu gw pun kembali berkonsentrasi pada laptop pak widodo. Akhirnya setengah jam kemudian selesai juga, dan gw persilahkan sheila buat make laptop itu, sedangkan gw diajak makan oleh pak widodo. Setelah makan gw ngobrol-ngobrol dengan pak widodo, ternyata malam itu dia akan berangkat dinas ke luar kota, sedangkan istrinya sedang rapat perusahaan di bogor, sehingga harus menginap di rumah orang tuanya. Gw pun Cuma cengar-cengir aja denger cerita dia soal pusingnya mikirin proyek. Ngga beberapa lama setelah itu sheila masuk ke ruang makan.

“mas, itu kok internetnya ngga bisa nyala?”
“hah? Masa? Coba sini gw liat.” Gw pun segera menuju ke ruang keluarga.
“yah ini sih emang koneksinya aja lagi down, namanya juga modem CDMA.” Gw menerangkan kepada sheila.
“yaahh, terus gimana dong mas, gw besok mau jalan, mesti ngerjain tugasnya sekarang.”
“hmmm, gimana ya? Kalo gini sih paling lo kerjain di warnet, atau kalo mau dirumah gw.”
“yaudah gw kerumah lo deh mas.”

Sheila pun menghampiri ayahnya buat minta izin kerumah gw. Dengan santai pak widodo mengizinkan putri kerumah gw. Maklumlah pak widodo dan gw udah sangat dekat, dia percaya sama gw. Lalu gw dan sheila pun langsung menuju rumah gw. Malam ini rumah gw sepi, soalnya semuanya lagi pada ke luar kota buat mengikuti acara nikahan paman gw, sheila gw ajak masuk kamar gw, soalnya komputer gw ada di kamar gw. Disaat sheila mengerjakan tugasnya, gw tiduran di kasur double bed gw. Setengah mampus nahan sange ngelihat perawakan tubuh sheila didepan gw. Sekarang pun pakaiannya tetep bikin kontol gw keras banget. Dia tetep pake hotpants tapi sekarang pake sebuah baju bali yang longgar dilapisi hoddie berzipper yang ngga dikancingin. Satu setengah jam gw nungguin dia ngerjain tugasnya sambil dengerin lagu dari ipod. Setelah selesai, gw ajak dia makan.

“shel, lo belom makan kan? Makan dulu yuk!”
“ngga ah mas, masih kenyang gw. Eh iya, gw boleh nginep disini ngga?”
“ah gila lo, ntar om wido ngomelin gw lagi.” Padahal sebenarnya gw makin sange denger omongan dia.
“ngga apa-apa mas, males gw dirumah, Cuma ada bang rama sama si mbak, ayah paling udah jalan dinas. bete gw!”
“yaudah tapi ngga apa-apa kan?” gw memastikan daripada kena semprot pak widodo.
“iya mas ngga apa-apa, emm, ngapain kek mas biar asik nih, bosen gw.”
Gw pun duduk di depan komputer, awalnya gw mau nyalain MP3 gw, tapi tiba-tiba terbersit niat kotor gw, akhirnya gw buka koleksi bokep gw.
“mas apaan tuh? Wah gila lo malah nonton begituan.” Sheila protes ke gw.
“lah kan kata lo tadi mau yang seru, ini seru banget malah, yaudah deh kalo ngga mau gw matiin.”
“yah jangan dulu mas, pengen liat gw, penasaran.”

Lima menit nonton bokep jepang, muka sheila semakin mirip dengan pemeran wanitanya, terlihat dia sange berat. Gw pun terus memandangi dia mencari momentum yang tepat agar bisa ngerasain memeknya, ngga beberapa lama dia menaikan kaki ke bangku dan melipatnya didepan dadanya. Gw mulai mencoba memegang pahanya dan mengelus-elus, rasa takut kepada pak widodo lenyap semua, yang penting gw bisa ngerasain memek bacol gw hari ini. Terus gw elus-elus paha sheila dan mulai menjalar ke pinggulnya, dia masih ngga peduli sama tangan gw dan serius menonton adegan bokep tersebut. Hingga ketika gw memegang pinggangnya dia menurunkan kakinya dan menatap gw, tanpa berkata dia memejamkan matanya dan buka sedikit bibirnya, ngga pake basa-basi gw cium bibirnya dengan ganas, dia pun membalas dengan binalnya, ternyata dia udah biasa ciuman. ‘karbitan juga ya” pikir gw dalam hati. Gilanya dia main sangat binal, lidah gw dipagut, air liurnya menetes kemulut gw, dan napasnya sangat memburu.

Puas ngehajar bibirnya, gw mulai turun ke lehernya, dengan napas yang masih memburu dia mendekatkan bangkunya ke dekat bangku gw, kepala gw diremasnya. Jilatan gw pun turun ke dadanya, dengan mudahnya baju bali dia yang longgar dapat gw buka, OMG ternyata dia ngga pake BH, wah binal juga ini anak. Langsung aja gw hajar payudaranya yang telah berukuran sekitar 34B, kiri kanan gw isep dan main mainin. Puas dengan payudaranya, gw pindah posisi, dari yang tadi duduk di bangku sekarang gw berlutut menghadap dia, gw mulai ngejilatin perutnya hingga bagian atas selangkangannya, muka sheila sange berat, gw pun terus nahan-nahan hingga dia yang meminta untuk gw jilatin vaginanya. Ngga berapa lama, dia berkata.

“mas, bukain aja celana gw, udah ngga tahan mas.”

Tanpa banyak cingcong gw buka celana dia, sekarang terhampar G-string merah muda didepan gw. anjir karbitan abis ini anak SMP. Langsung dengan semangat 45 gw isap vaginanya yang udah super becek. Dia terus melenguh kencang, gw isap clitorisnya dengan perlahan lahan. Ngga beberapa lama, akhirnya dia orgasme. Lalu gw angkat dia ke kasur gw dan gw terlentangkan, gw buka semua baju gw. posisi dia gw bikin duduk bersandar di kepala tempat tidur gw, dan gw berlutut dengan penis yang tepat dimuka dia.“shel, gantian dong.”

Dia mulai isep kontol gw, gw mengajari perlahan-lahan, sepertinya dia masih perawan. Masih belom terbiasa menghisap penis, 5 menit kemudian dia sudah cukup mahir dan gw merasakan kenikmatan di BJ oleh bacol idaman gw. Sebelum orgasme, gw tarik keluar kontol gw dari mulutnya, takutnya kalo dikeluarin didalam dia jijik dan ilfeel, ge mengubuah posisi gw hingga kontol gw tepat berada didepan memeknya, tanpa membuang waktu, gw berusaha penetrasi ke memek yang masih sempit, kemerahan dan tanpa jembut itu. Dia berkata, “mas, pelan-pelan, gw takut sakit.” Wah anjir lampu ijo banget, mulailah gw memasukan ujung penis gw kedalam vagina dia, dia menahan sakit, kembali gw coba ulangi hingga sekitar 10 menit, pada akhirnya masuk juga semua kontol gw, dia terlihat kesakitan dan mengeluarkan air mata, gw tahan kontol gw dalam memeknya. Setelah terlihat agak baikkan gw mulai keluar masukkan kontol gw dengan gaya missionary, aaahhh enak banget seperti dipijat, tetesan darah merah keluar dari vaginanya.

Duapuluh menit bersenggama dengan dia, gw mengubah posisi, sekarang kita main dengan gaya doggie, penetrasi gw pun makin maksimal bikin dia kelojotan, erangan dan desahan sheila makin menjadi.

“ahh, mmm aaa sss, ttteeerrruu ssssss massss.” Desahan sheila makin bikin gw sange
“shel, coba lo diatas deh.”

Akhirnya gw mencoba WOT tanpa mengeluarkan penis gw dari memek sheila, dia memduduki selangkangan gw, mukanya yang sangat eksotis itu bikin nafsu gw membara, dia mulai maju mundur. Ngga beberapa lama akhirnya dia mengalami orgasme kedua, badannya kejang dan lemas dia tiduran diatas dada gw, kontol gw merasakan cairan hangat mengalir mengikuti alur urat di kontol gw. Akhirnya gw kembali ngegenjot dia, sepuluh menit kemudian akhirnya gw orgasme didalam memeknya, sangat banyak sperma gw keluar, hingga mengalir keluar memeknya. Setelah puas, gw tarik keluar kontol gw, gw melihat sisa sisa sperma dan darah keperawanannya, gw dan sheila pun terlelap tidur di kamar gw.

Keesokan paginya sheila pulang setelah sarapan, dia membisikkan terima kasih setelah mencium gw, setelah malam itu pun kami jadi sering melakukan hubungan sex, mau di mobil, hotel, rumah sheila, rumah gw, bahkan di sekolah sheila. Kami pun terus menjadi TTMan sampai gw lulus kuliah sekarang.


Related Posts :

[Get This Widget]
Digg it StumbleUpon del.icio.us

0 komentar:

Posting Komentar

Tambahkan Suka Anda !

 
Copyright 2012 Cerita Dewasa Jingga
Carbon 12 Blogger Bits Supported by Blogger